Selasa, 10 Maret 2009

Kehidupan adalah suatu perjuangan

Kehidupan adalah suatu perjuangan
yang tak pernah ada habisnya,sampai
kelak menhadap yang Maha Kuasa,selalu
saja ada masalah dan berbagai cobaan

yang datang menghiasi warna kehidupan
layaknya pelangi yang indah,kata-kata
itulah yang selalu tegar dalam menghadapi
segala masalah yang datang,meski tak

jarang saya juga terjerembab/jatuh dalam
keputusasaan,ya,saya selalu yakin kalau
kehidupan saya adalah perjuangan,salah
satu seorang sahabat saya pernah berkata
pada saya,jika kehidupan adalah perjuangan

seperti apa yang saya yakini selama ini,
maka apa yang ingin saya raih dari
perjuangan itu? dan apa yang menjadi
tujuan saya ?.........Apakah untuk

kebahagiaan dunia,prestasi atau kesuksesan
dunia yang membanggakan? tidakkah semua
itu merupakan harga yang terlalu kecil untuk
membayar perjuangan yang saya
lakukan seumur hidup???

0 komentar:

Posting Komentar